TEGAL GO....!!!
The Master telah di hebohkan oleh adanya the master baru yang notabene adalah sesepuh ilmu sulap, yang di mainkan pula oleh orang sepuh yaitu SuTarno.
SuTarno adalah pedagang maenan anak-anak yang berjualan keliling di jakarta. dari kampung halamannya yaitu TEGAL berangkat ke ibukota bermodalkan sulap.

Dengan sulap inilah dia mengawali berdagang untuk menarik pengunjung tuk datang ke tempat mangkalnya. PUCUK DI CINTA ULAM PUN TIBA itulah pepatah yang pantas tuk di berikan pada pak TARNO. Setelah sekian taon berkecimpung di dunia sulapnya dan dengan ciri khas dialek bahasa yang kental dengan bahasa Tegalan al. medoknya, akhirnya masuklah ia di panggung THE MASTER.

Di pandu oleh kang Dedi Corbuzier dan si centil nan cerewet Tere putri, Sang Calon The Masterpun Beraksi di depan Audience dan The Master yang laen.
Entah Setan mana yang merasuki kang Dedi The Master..... wong yang laen aja dukung, eeeh malah katain ga pantes di panggung..... maklum lah ORTEGA (Orang Tegal Asli).... tetapi alangkah terkejutnya Pak Tarno ketika Kang DEDI Menyatakan bahwa Pak Tarno di nobatkan menjadi THE MASTER OF TRADITIONAL..... Syukurlah ternyata TEGAL memiliki 2 Master.... Thanks The Master.
|
0 Responses

Posting Komentar